Selamat tinggal masa lalu, selamat datang masa depan!

Capture

Capture

Dunia berputar, matahari dan bulan saling bertukar tempat, dan musim berganti. Semua berubah. Mesti berubah. Satu-satunya yang tidak berubah hanyalah perubahan itu sendiri. Dan tiap-tiap yang berubah, tidak akan pernah pasti. Parahnya, seringkali perubahan berarti meninggalkan. Dan meninggalkan, berarti pengorbanan.

Tidak semua siap dengan perubahan. Apalagi perubahan yang membutuhkan pengorbanan. Meninggalkan segala jerih payah, kenyamanan, kebersamaan, kenangan, serta hal-hal indah lain yang dicapai dengan berbagai macam usaha. Waktu-waktu yang dihabiskan, perasaan-perasaan yang dicurahkan, langkah-langkah yang direncanakan, kenangan-kenangan yang dilukiskan. Semua mesti ditinggalkan.

Tidak semua perubahan membawa kemajuan. Tapi tidak akan ada kemajuan tanpa perubahan. Stagnansi dan kebosanan adalah dua ujung tali yang saling bersimpul mati. Dan bagi sebagian orang, bosan berarti mati.

Atas nama perubahan, saya tinggalkan blog disudutpandangfajar.wordpress.com bersama segala cerita di dalam dan di baliknya. Dan kini saya punya .com!

disudutpandangfajar.com

Selamat tinggal masa lalu. Selamat datang masa depan!

Tinggalkan Balasan

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 1.528 pelanggan lain

Follow

Follow Di Sudut Pandang Fajar on WordPress.com
Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d blogger menyukai ini: